'Semu' dan 'Cinta Tak Bersyarat' jadi Sajian Berikutnya dari Element di LIVECHATkustik

Jakarta - LIVECHATkustik malam ini bersama Element, Rabu (16/7/2014) di Mall Summarecon Bekasi sudah memulai pestanya sejak pukul 19.00 WIB tadi. Setelah membawakan hits lawas 'Kupersembahkan Nirwana', kali ini Element memberikan lagu terbaru 'Semu' dari album ke-7 mereka 'Save the Best for the Last'.

Harmoni balada 'Semu' langsung menyeruak di tengah penonton yang tampak santai menikmati Element sembari duduk. Pengunjung mall yang melintas pun mau tak mau menolehkan sedikit pandangannya ke panggung intim LIVECHATkustik.


Sebelum memulai lagu keduanya, band yang berdiri tahun 1999 itu juga membocorkan rencana perilisan single 'Semu' di luar negeri. "Rencana lagu 'Semu' mau dirilis di Malaysia. Mudah-mudahan nggak ada halangan," ungkap Ferdy disambut tepuk tangan para penonton.


Setelahnya, Element langsung menghentak lewat hits di tahun 2005 berjudul 'Cinta Tak Bersyarat'. Lagu dari album ke-5 bertajuk 'Resonansi' itu jelas saja menarik koor panjang penonton menyanyikan bait demi bait penuh pengharapan cinta itu.


Kehebohan LIVECHATkustik bersama Element masih terus berlanjut menghadirkan lagu-lagu nostalgia nan romantis khas mereka. Langsung saja sambangi Mall Summarecon Bekasi dan ikut berpesta bersama. Namun, jika tak sempat, maka video streaming di detikHOT, detikForum dan detikTV menjadi jawabannya. Tonton terus ya!


(hap/ron)