Jadi Produser, Ini Nasihat Bedu pada Hanna Lazwardy

Jakarta - Dikenal sebagai pelawak‎, kini Bedu menjajal sebagai produser musik. Bedu telah rampung membantu penggarapan album penyanyi Hanna Lazwardy.

Tak cuma memberikan support lewat kritik dan saran dalam hal pemilihan lagu. Hanna mengaku dirinya juga disupport oleh mantan personel grup lawak Cagur tersebut secara moril.


"Salah satu nasihat yang kak Bedu kasih ke aku itu, ya aku harus percaya diri. Aku bisa maju seperti penyanyi lainnya," ujarnya saat ditemui usai mengisi acara ' Gosip Politik' di studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.


‎Menjagokan single 'Jadi Gila', mantan finalis Mama Mia 2010 ini telah merilis albumnya pada Juni lalu. Meski bernyanyi di jalur pop, namun Hanna mengaku dirinya punya kemampuan lebih dengan bisa menyanyi dalam berbagai genre.


"Aku emang nyanyi pop. Tapi aku juga bisa sedikit dangdut dan bisa juga nyanyi bahasa mandarin juga," tandasnya.


(doc/fk)