Pesta Musim Panas ala SISTAR di Teaser ke-2 'Touch My Body'

Jakarta - SISTAR masih terus lanjut merilis teaser demi teaser untuk comeback-nya dengan 'Touch My Body'. Di teaser video kedua mereka, SISTAR tampak seru-seruan di sebuah pesta musim panas.

Teaser dibuka dengan warna pink mencolok yang disusul dengan siluet seorang member yang sedang menari. Lalu Hyorin, Bora, Dasom dan Soyou tampil berjalan bak peragawati dengan latar belakang tulisan 'BODY' yang cukup besar.


Di adegan selanjutnya tampak potongan gambar keseruan para member grup pelantun 'Give It To Me' itu di pesta musim panas. Ada banyak cameo yang tampil seperti komedian Noh Hong Chul dan juga MC Jun Hyun Moo.


Sedikit koreografi baru SISTAR untuk 'Touch My Body' tak kelewatan dipamerkan. Para member tampak menari di pinggir kolam renang dengan latar belakang biru cerah yang semakin menambah nuansa seru musim panas.


'Touch My Body' merupakan lagu yang dikomposisi oleh Rado dan Choi Kyu Sung. Lagu ini akan dirilis pada 21 Juli nanti.


Buat yang ingin melihat SISTAR menampilkan lagu ini secara live, tidak usah ragu untuk membeli tiket 'Shinzu'i White Concert' yang akan digelar 8 Agustus mendatang di Istora Senayan. SISTAR akan datang bersama A Pink dan Soomin dalam acara ini.


(ron/hap)