Guntur Bumi Larang Puput Melati Temui Dirinya, Kenapa?

Jakarta - Guntur Bumi (UGB) tak ingin istrinya Puput Melati kembali terseret dalam kasus hukum yang menimpanya. Karenanya, Guntur kini melarang Puput untuk ikut campur bahkan menemui dirinya untuk saat ini.

"Sementara ini dari keluarga dan Guntur sepakat. Puput sudah dilarang untuk ikut campur. Pertimbangan itu diambil Guntur karena lebih pengen Puput mikirin kesehatan janin dan anak-anak," kata pengacara Puput Muannas Alaidid kepada detikHOT, Selasa (15/7/2014).


Saat ditekankan lagi, Muannas mengatakan Guntur memang belum mau Puput menemuinya. Banyak pertimbangan yang diambil Guntur soal keputusan itu selain masalah Puput tengah hamil.


"Iya (tak ingin bertemu). Ini urusan dia. Urusan hukum dia. Kemarin saat Puput dimintai keterangan dan GB cukup prihatin," katanya.


Puput sempat diperiksa polisi di Polda Metro Jaya dan Polres Balikpapan untuk kasus UGB yang berbeda. Menurut Muannas, kasus Balikpapan baru saja selesai. Karena itu Guntur tak mau Puput terseret lagi.


"Pemeriksaan udah selesai. Ketika terakhir sudah tergambar jelas, peristiwa pencurian ada. Tapi siapa yang ambil nggak ada yang tahu. Puput cuma tahu peristiwanya. Semua orang tahu peristiwa tahu, tapi siapa yang ambil cuma ada satu saksi," papar Muannas.


(kmb/mmu)