Tiket Konser C-Clown di Jepang Sold Out

Jakarta - Grup asuhan Yedang Entertainment, C-Clown akan menyambangi Jepang untuk konser 21 Juni mendatang. Tiket konser grup pelantun 'Tell Me' itupun ludes diborong fans Jepang.

Manajemen Yedang Entertainment membenarkan perihal sold out-nya tiket 'Live Event in Japan AiiA Theatre Concert' tersebut. Sambutan para penggemar C-Clown di Jepang ternyata sangat meriah.


Ludesnya tiket acara ini membuat pihak manajemen cukup tercengang. Mengingat C-Clown cukup lama vakum dan tidak banyak melakukan promosi untuk lagu terbarunya 'Justice'.


Tahun 2013 silam, Rome Cs juga pernah tampil di Jepang dalam konser bertajuk 'Live Arch'. Tiket konser kala itu juga habis dibeli fans seperti halnya tahun ini.


Untuk 'Live Event in Japan AiiA Theatre Concert', C-Clown akan lebih banyak terlibat interaksi dengan fans. Selain tampil membawakan lagu-lagu andalan mereka, C-Clown juga siap berbincang-bincang soal banyak hal.


Ini bukan kali pertamanya C-Clown tampil di Negeri Sakura. Sebelumnya, ia juga pernah tampil di 'K-Fest Summer! 2013 in Yokohama'.


(ron/ron)