Ini Alasan Berakhirnya Hubungan Pangeran Harry dan Cressida Bonas

Jakarta - Pernikahan Pangeran Harry dan Cressida sudah sangat dinanti tak hanya oleh rakyat Inggris, tapi juga seluruh dunia. Namun sayangnya, hubungan keduanya harus berakhir. Sebenarnya apa alasan dibalik keputusan tersebut?

"Sangat-sangat disayangkan keputusan keduanya untuk mengakhiri hubungan mereka. Hubungan keduanya baik-baik saja, tapi mereka tetap harus berpisah," ungkap seorang sumber seperti dilansir dari CNN, Jumat (2/5/2014).


Menurut sumber yang sama, Cressida memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan pangeran kerajaan Inggris itu karena ia memiliki ambisi tersendiri. Namun sayangnya, ambisi tersebut mulai dibayangi dengan statusnya sebagai kekasih Pangeran Harry.


Ia tak pernah merasa nyaman dengan seluruh perhatian yang ditujukan kepadanya sebagai calon istri dari salah satu orang paling penting di Inggris. Perempuan yang baru saja menyelesaikan kursus tari di Trinity Laban Conservatoire London ini merasa tertekan dengan rumor pernikahan yang akhirnya mendorong awak media untuk menelisik kehidupan pribadinya.


Pangeran Harry dan Cressida Bonas dikabarkan sudah hampir dua tahun menjalin hubungan. Hingga kini masih belum ada konfirmasi apapun dari kedua belah pihak.


(kmb/utw)