Merasa Kecewakan Banyak Pihak karena Gugat Cerai Suami, Marshanda Minta Maaf

Jakarta - Pesinetron Marshanda mengakui telah memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama. Atas keputusannya tersebut, istri Ben Kasyafani itu meminta maaf pada semua pihak yang dikecewakannya.

"Aku dengan sungguh-sungguh minta maaf sebesar-besarnya karena aku paham karena akan ada banyak pihak yang kecewa bahkan mungkin mereka tidak mengerti dan ujar Marshanda saat ditemui di kediaman pribadinya kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/5/2014).


"Aku tahu bahwa aku figur wanita yang pakai jilbab, muslimah, terus kemarin sempat belajar jadi motivator dan sebagainya... dan yang terjadi sekarang seperti ini dan aku nggak akan melakukan pembelaan apa-apa," tambahnya.


Keretakan rumah tangga keduanya memang sudah terjadi sejak perselisihan kerap timbul antara mereka selama satu bulan terakhir. Saat ini Ben dan Chaca tinggal di rumah orang tuanya masing-masing demi mendapatkan ketenangan.


"Ini pisah rumah untuk sama-sama mencari pikiran yang lebih jernih dan hari lebih dingin supaya masing-masing bisa lebih bijak," ucap bintang sinetron Bidadari itu.


Marshanda sendiri sudah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Namun ketika disinggung kapan melayangkan gugatan, dirinya enggan mengungkapkan. Lalu, kenapa ia mengambil keputusan tersebut?


"Perselisihan yang terjadi terus menerus dan kami berdua tidak mampu menyelesaikan. Kalau misalkan permasalahannya apa, adanya sejak kapan, aku mohon maaf aku belum bisa share sedetail itu yah," ujarnya tenang.


Marshanda dan Ben menikah pada 2 April 2011. Mereka telah dikaruniai seorang putri yang bernama Sienna Ameerah Kasyafani.


(ich/ich)