Pengalaman Ajaib Cut Meyriska Saat Ditabrak Truk

Jakarta - Banyak pengalaman yang Cut Meyriska rasakan selama berada di Jakarta. Tak cuma pengalaman yang terkait soal akting dan pekerjaannya.

Chika begitu biasa ia disapa juga punya pengalaman hampir mendekati maut. Dulu, ia sempat disangka sudah meninggal saat mengalami kecelakaan akibat mobil yang ia tumpangi ditabrak truk.


"Aku baru pulang syuting jam setengah 2 pagi. Yang nyetir mama, tiba-tiba dari depan ada truk yang langsung nabrak mobil kita sampai kebalik," kisah Chika.


Gara-gara kejadian itu, Chika sempat tak sadarkan diri. Masyarakat yang menyaksikan kejadian itu sempat khawatir mendekati mobilnya yang setengah hancur ditabrak.


"Saking parahnya, mereka ngira aku sama mama udah meninggal. Karena emang parah banget mobilku pas habis ditabrak," sambungnya lagi.


Namun takdir berkata lain. Meski mobilnya tak lagi jelas bentuknya, namun ia dan sang ibu selamat dari kecelakaan tersebut.


"Aku alhamdulillah nggak kenapa-kenapa. Mama aja yang sempat gegar otak, tapi sekarang udah nggak apa-apa," tandas Chika.


(doc/mmu)