5 Tahun Vakum, Fly to the Sky Siap Rilis Album ke-9

Jakarta - Setelah lima tahun vakum, grup duo Fly to the Sky akan comeback dengan album terbarunya Mei ini. Album ini merupakan album ke-9 grup yang beranggotakan Brian dan Hwanhee tersebut.

Fly to the Sky merupakan grup duo yang debut di bawah SM Entertainment pada 21 November 1999 silam. Keduanya dikenal sebagai grup dengan lagu-lagu bernuansa balada dengan tempo medium.


Album ke-9 Fly to the Sky diberi judul 'Continuum'. Rencananya, Brian dan Hwanhee di bawah manajemen baru H2 Media akan merilis album ini pada 20 Mei mendatang.


10 lagu baru telah disiapkan oleh keduanya untuk mengobati kerinduan para penggemar. Yang pasti, nuansa musik dan kharisma Fly to the Sky akan kembali ditampilkan, berbeda dengan ketika Brian dan Hwanhee menjalani karier solo mereka.


Setelah perilisan 'Continuum', grup pelantun 'Day by Day' juga akan menggelar showcase perilisan albumnya di K Art Hall, Olympic Park, Korea Selatan. Menyusul, Fly to the Sky Comeback Special Concert ′Continuum′ - the Return juga digelar 6 hingga 8 Juni di BlueSquare Samsung Card Hall.


Manajemen H2 Media merilis sebuah teaser comeback untuk Fly to the Sky. Video pendek berdurasi 1 menit 55 detik tersebut berisi cuplikan lagu-lagu hits mereka sejak debut hingga vakum di tahun 2009.


(ron/mmu)