Nikahi Sabai Morscheck Tahun Ini, Ringgo Tak Ingin Mewah-mewah

Jakarta - Pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck mantap merencanakan pernikahan. Ditanya soal konsep, Ringgo mau pesta pernikahannya dirayakan secara sederhana.

"Sudah dibicarakan (rencana pernikahan), setelah selesai kerja kita mau konsen pernikahan kita yang murah karena kita pelit. Habis ini gue rencanain nyokap kita berdua ketemu," ucap Ringgo ditemui usai screening film 'Sebelum Pagi terulang Kembali' di Djakarta Theatre XII, Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (2/5/2014).


Meski selalu terlihat santai, pasangan mengklaim selalu serius membicarakan pernikahan. Bahkan, Ringgo kini sudah mulai merasa kebingungan karena rencana pernikahannya dengan Sabai semakin dekat jika sesuai dengan target.


"Gue belum pernah nikah, jadi sok-sok tanya WO, tanya berapa orang, makanannya apa. Gue puyeng harus urus sendiri. Gue kepikirannya malam pertama aja," ucap Ringgo sambil tertawa.


Konsep pernikahan simple jadi impiannya bersama Sabai. Pesta mahal memang bukan impian pria kelahiran 12 Agustus 1982. Lantas kapan pernikahannya dengan Sabai akan digelar?


"Kalau ditanya pasti 25 Oktober padahal belum ada ini tanggal. Tapi target banget," tandasnya.


(pus/kmb)