Geisha Rilis Album, Roby Tulis Surat untuk Para Personel

Jakarta - Gitaris Geisha, Roby Satria harus melewatkan momen perilisan album terbaru Geisha. Roby sendiri sampai saat ini masih mendekam di penjara akibat kasus narkoba yang menjeratnya.

Tapi sepertinya Roby sendiri tak mau melewatkan momen tersebut. Ia pun menulis sebuah surat untuk para personel Geisha lainnya dan pihak-pihak yang telah mendukung grup band asal Pekanbaru itu.


"Dia sudah mendegar putusan setahun dari hakim. Dia menerima, dia mengakui semua kesalahannya. Robby minta doanya, semua yang dia lewati lagi semoga bisa memberi semangat," ucap Momo yang menjelaskan isi surat tersebut dipeluncuran album 'Bersinar Terang' di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat.


Tak hanya menjelaskan garis besar surat tersebut. Momo sendiri sempat membacakan penggalan surat dari Roby. Berikut penggalannya:


Halo selamat sore semuanya, Saya Roby 'Geisha' yang pertama saya mau say thanks buat teman-teman media semua yang sudah datang di launching album Geisha. Saya mau say hello juga untuk teman-teman saya di Geisha, semoga kita bisa lebih baik lagi dengan prestasi.


Terima kasih untuk manajeman dan Musica Studios yang sudah membantu lahirnya album ketiga ini. Saya juga mau Say thanks untuk bunda tercinta, Bunda Acin dan suami.


Untuk My Geisha yang sudah menunggu lama album 'Bersinar Terang' ini. Semoga kita semua bisa bersinar terang sesuai dengan judul albumnya, 'Bersinar Terang'.


(hap/kmb)