Demi Lovato Buka-bukaan Soal Gangguan Bipolar

Jakarta - Di balik kesuksesannya dalam karier, ternyata Demi Lovato terus berjuang untuk mengatasi masalah kejiwaan yang dialaminya. Pada sebuah wawancara, penyanyi berusia 21 tahun itu blak-blakan soal gangguan bipolar yang dideritanya.

Demi didaulat untuk menjadi model sampul majalah Cosmopolitan edisi Latin terbaru. Dalam kesempatan tersebut, pelantun hits 'Heart Attack' itu membagi kisahnya dalam mengelola gangguan bipolarnya.


"Aku mengobatinya dengan obat-obatan. Tak semua orang melakukannya, tapi untukku cara tersebut ampuh. Hal-hal yang ampuh untukku adalah berobat, berbicara pada orang-orang, jujur dan bersyukur," ungkap Demi.


Tak hanya itu, mantan kekasih Joe Jonas itu juga mengungkapkan soal kecanduannya pada alkohol dan obat-obatan terlarang. Kini Demi telah sepenuhnya sembuh dan menjauhi barang-barang tersebut.


"Aku dulu suka minum dan mengkonsumsi narkotika di hari ulang tahunku. Aku dulu selalu membayangkan saat ulang tahunku yang ke-21, akan ada pesta besar dimana aku bisa gila-gilaan. Tapi kemudian aku sadar bahwa banyak hal lain yang lebih berguna bisa dilakukan," pungkasnya.


(kmb/mmu)