Star Wars Weekend Jakarta 2014, Surga Para Pecinta Star Wars

Jakarta - Buat Anda yang sudah lama jadi fans 'Star Wars', jangan sampai melewatkan event Star Wars Weekend Jakarta 2014! Event bertajuk 'May the 4th Be With You' ini bisa dibilang surga buat para penggemar 'Star Wars'.

Order 66 Indonesia yang adalah komunitas pecinta 'Star Wars' mengkonsep acara Star Wars Weekend Jakarta 2014 dengan sangat apik. Mulai dari simulator terbang dengan pesawat luar angkasa, sampai art exhibition ada disini.


Puluhan karya penggemar 'Star Wars' dipamerkan di Lantai 3 Kuningan City Mall, kawasan Jl. Prof DR. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan. Mulai lukisan di kanvas, karya digital, fotografi, kerajinan kertas sampai dari barang-barang bekas.


Ratusan action figure karakter-karakter 'Star Wars' mulai dari Luke Skywalker, Princess Leia Organa hingga Yoda juga dipamerkan disini. Tak hanya yang berukuran mini saja, tapi ada pula yang berukuran seperti aslinya.


Star Wars Weekend Jakarta 2014 akan digelar dua hari mulai Sabtu (3/5/2014) hingga Minggu (4/5/2014). Tiket masuk ke acara ini seharga Rp 20 ribu untuk menikmati berbagai acara yang ditampilkan seperti Caravan Studio Workshop, Fightsaber performance, Master DJ Yoda Performance, Star Wars Costume Appearance, Jaksaber Performance dan masih banyak lagi.


(ron/kak)