Cover Art 'Dicuri' Justin Bieber, Ini Kata Paramore

Jakarta - Setelah kabar plagiat cover album Paramore oleh Justin Bieber ramai dibicarakan di dunia maya, Hayley Williams pun mengungkapkan pendapatnya. Ini dia komentar vokalis band Paramore tersebut.

Pada Senin (28/4/2014) lalu Hayley mengunggah sebuah foto pada akun Tumblr pribadinya sebagai opini atas tudingan kepada Justin. "Opiniku mengenai kesuluruhan hal tentang JB/artwork adalah seperti ini," tulisnya bersamaan dengan gambar yang diunggah.


Gambar tersebut terdiri dari dua screencaps dari sebuah episode 'King Of the Hill' yang menunjukkan salah satu karakter meminta maaf kepada karakter lainnya dengan sebuah tulisan, 'No offense'. Karakter yang lain kemudian menjawab: 'None taken, I wasn't even listening."


Tak hanya itu, vokalis berusia 25 tahun tersebut juga sempat mengungkapkan opininya melalui Twitter. Dalam kicauannya tersebut, Hayley nampak tak peduli dengan kemarahan fans-nya.


"Crushing on the dude @newfoundglory practice while everyone's freakin out about JB on twitter," tulisnya.


Justin Bieber merilis dua single secara gratis berjudul 'We Were Born For This' dan 'Hard 2 Face Reality'. Keduanya dibagi melalui akun Twitter resminya yang diunggah pada situs Soundlcoud.


(kmb/ich)