Rihanna Seksi Berbalut Gaun Transparan di Acara Penghargaan Musik

Jakarta - Sering unggah foto topless di Instagram, nampaknya Rihanna sudah tak malu lagi untuk tampil terbuka dalam berbagai kesempatan. Seperti saat menghadiri penghargaan musik, Rihanna tampil dengan gaun transparan.

Pada Kamis (1/5/2014) acara penghargaan musik iHeartRadio Music Awards 2014 digelar di The Shrine Auditorium, Los Angeles, California. Kala itu para musisi kelas dunia dianugerahi berbagai penghargaan atas prestasinya.


Tak ingin tampil biasa untuk sebuah acara megah, kekasih Drake sang rapper tersebut memilih untuk mengenakan gaun panjang berenda berwarna hitam yang transparan. RiRi demikian panggilan akrab Rihanna pun dengan sengaja memamerkan pakaian dalam hitamnya dibalik busana yang ia kenakan tersebut.


Sebelumnya Rihanna dikabarkan sempat mendapatkan surat peringatan dari Instagram. Pelantun hits 'Umbrella' itu diminta untuk segera menghapus foto-foto bugilnya di situs tersebut.


Karena diancam akunnya akan dihapus, Rihanna pun akhirnya menghapus beberapa foto yang mempertontonkan aset tubuhnya. Salah satunya adalah foto topless dirinya untuk majalah LUI yang diunggah beberapa waktu lalu.


(kmb/utw)