Tampil Seksi di Majalah, Miranda Kerr Ungkap Hubungan dengan Orlando Bloom Pasca Cerai

Jakarta - Perceraian tak membuat hubungan Miranda Kerr dengan Orlando Bloom menjadi buruk. Pada sebuah wawancara, Miranda menceritakan hubungannya kini dengan mantan suami.

Tampil sebagai model sampul di majalah Harper's Bazaar, Miranda nampak berpose di atas pasir putih pantai dan terlihat seksi dengan balutan atasan berwarna abu-abu. Tak sendirian, model kelahiran Australia itu ditemani oleh anjing peliharaannya.


Ketika disinggung soal perceraiannya, Miranda menyatakan bahwa semua manusia pasti pernah mengalami saat-saat berat dalam kehidupannya. Dan, ibu dari Flynn tersebut memilih untuk tetap positif dalam menghadapinya.


"Semua orang pernah melalui hari-hari yang penuh tantangan dalam hidupnya. Hal tersebut tak terelakkan dan menjadi bagian dari kehidupan manusia. Menurutku hal tersebut adalah proses untuk menjadi positif. Semua pengalaman ini membentuk diriku yang sekarang. Hari-hari sulit membuat hari-hari positif nampak lebih indah. Hari-hari yang menantang menambah kekuatan karakter seseorang," ungkapnya.


Mengenai hubungannya dengan Orlando Bloom setelah perceraian?


"Hubungan kami sangat baik. Kami berbicara setiap hari. Kami sangat dekat, kami akan selalu menjadi keluarga dan kami saling mencintai. Kami saling mengasihi dengan tulus dan menghormati satu sama lain. Ia adalah ayah yang hebat. Aku merasa beruntung," pungkas Miranda.


(kmb/mmu)