Jadi Motivator dan Kerap Tampil Mesra dengan Ben, Apa Masalah Marshanda?

Jakarta - Usai melahirkan anak pertamanya, Marshanda tiba-tiba muncul sebagai seorang motivator di berbagai media sosial. Selama kegiatannya itu, ternyata ada satu masalah yang tak bisa diselesaikannya dengan sang suami, Ben Kasyafani.

Hingga akhirnya ia memutuskan untuk bercerai. Artis yang biasa dipanggil Caca itu pun sudah pisah ranjang sejak satu bulan yang lalu dengan ayah satu anaknya itu.


Bahkan, Marshanda sudah melayangkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Lalu apa yang sebenarnya menjadi masalah dalam biduk rumah tangga mereka?


Sayang, Caca enggan mengungkapkan hal tersebut. Ia malah masih memuji sosok Ben yang dinilainya sebagai seorang suami dan ayah yang baik.


"Dia itu luar biasa, dia benar-benar bekerja keras untuk jadi orang yang lebih baik. Aku hormati dia, aku hargai dia sampai hari ini dan seterusnya akan seperti itu," ungkap Caca.


Banyak hal juga yang sudah dipersiapkan oleh Caca menunggu kemungkinan terburuk yaitu menjadi janda. Caca bicara seolah-olah perceraian adalah jalan terbaik bagi mereka.


Tentu saja gugatan cerai itu membuat jalan hidup Caca berubah. Sebagai seorang motivator, hingga kontrak-kontrak dengan beberapa produk pun sepertinya terkendala.


"Aku sudah berusaha akan menemui mereka dan menceritakan misalnya nggak hanya klien, brand ambasaddor, fans juga," katanya.


(nu2/mmu)