Cecep Reza Lepas Masa Lajang Hari Ini

Jakarta - Kabar bahagia datang dari Cecep Reza. Pemeran Bom Bom di sinetron 'Bidadari' itu akan melangsungkan pernikahannya pada malam ini, Sabtu (3/5/2014).

DetikHOT menerima berita bahagia tersebut lewat pesan singkat hari ini.


"Dengan mengucap syukur yang tak terhingga atas berkah dan karunia Tuhan YME, kami bermaksud mengucap ikrar suci dalam ikatan pernikahan, Reitha Ananda Dengan Cecep Reza."


Lewat pesan singkat tersebut, pria kelahiran 17 Desember 1987 itu akan meminang kekasihnya bernama Reitha Ananda. Acara pernikahan keduanya akan digelar di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara.


Jika dilihat dari akun Twitter dan Instagram pribadi Cecep dan kekasih, mereka menjalin hubungan asmara dalam waktu yang cukup lama. Namun, keduanya jarang mengumbar kemesraan mereka lewat media sosial.


Cecep Reza dikenal luas setelah berperan sebagai Bom Bom di sinetron ‘Bidadari’. Selain ‘Bidadari’, Cecep juga pernah berperan di beberapa sinetron seperti ‘Pandji Manusia Milenium’, ‘Emang Gue Pikirin’, ‘Upik Abu dan Laura’, ‘Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series’, ‘Pesantren & Rock n' Roll Season 3’, dan beberapa judul lainnya.


Tidak hanya sinetron, Cecep juga mengasah bakat aktingnya lewat film ‘Joshua oh Joshua’ (2001), ‘The Tarix Jabrix’ (2008), ‘The Tarix Jabrix 2’ (2009), dan beberapa film lainnya.


(kak/kak)