Cathy Sharon Ingin Ajak Anak Traveling ke Hutan

Jakarta - Cathy Sharon memang tak lepas dari buah hati kesayangannya, Jacob Gabriel Kusuma. Punya hobi traveling, kakak dari Julie Estelle itu pun sudah membiasakan si kecil ikut jalan-jalan dari usia yang sangat dini.

"Anak saya dari kecil sudah saya ajarin naik pesawat biar terbiasa. Kata dokter nggak apa-apa usia sebulan," ujar Cathy saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (2/5/2014) malam.


Cathy sudah mengajak baby Jacob jalan-jalan keliling Eropa dan Hong Kong pada akhir 2013 silam. Istri Eka Kusuma itu juga berencana mengajak putranya traveling menikmati keindahan alam.


"Bulan depan saya akan kembali ke Eropa. Kalau bawa anak ke hutan nanti ada waktunya. Suatu hari saya akan ajak anak saya (ke hutan)," ucapnya.


Mengajak bayi laki-lakinya jalan-jalan ke tempat yang jauh, Cathy tentu punya rasa khawatir tersendiri. Namun sebagai ibu, wanita kelahiran 8 Oktober 1982 itu mengaku selalu mempersiapkan berbagai macam persiapan untuk sang bayi saat traveling.


"Saya juga pikirin kenyamanan dan saya selalu bawa obat. Saya nyimpen nomor dokter pribadi kalau ada apa-apa. Saya selalu jaga anak, makan jangan sampai telat," tutupnya.


(kak/kak)