Ini Alasan Marshanda Gugat Cerai Ben Kasyafani

Jakarta - Rumah tangga pasangan Marshanda dan Ben Kasyafani berada di ujung tanduk setelah Chaca--panggilan akrab Marshanda--mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Apa yang mendasari keputusannya itu?

"Perselisihan yang terjadi terus menerus dan kami berdua tidak mampu menyelesaikan," kata Marshanda saat ditemui di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/5/2014) malam.


Pesinetron berusia 24 tahun itu tak bisa menjelaskan akar permasalahan rumah tangganya lebih detail. Ia membantah keras rumor yang beredar soal Ben yang tak lagi memberinya nafkah. Menurutnya, Ben adalah sosok kepala rumah tangga pekerja keras dan bertanggung jawab.


Marshanda menegaskan bahwa keputusannya untuk berpisah dari Ben telah dipikirkan dengan matang. "Aku nggak memutuskan ini sendiri dengan gegabah, emosi, dan amarah, tidak," lanjutnya dengan raut muka yang tenang dan kalimat yang tertata rapi.


Marshanda yang dinikahi Ben pada 2 April 2011 dan telah dikaruniai satu anak itu juga sudah membicarakan masalahnya pada orangtua dan mertua. "Aku sadar bahwa ada pihak yang menyayangkan dan kecewa. Aku hormati semua itu," ucapnya pelan.


(ich/ich)