Tak Pakai Baby Sitter, Cathy Sharon Tak Ribet Urus Anak

Jakarta - Cathy Sharon merupakan salah satu selebriti yang tidak memakai jasa baby sitter untuk mengurus anak. Ia mengaku sangat menikmati melihat perkembangan buah hatinya, Jacob Gabriel Kusuma tanpa bantuan baby sitter.

"Untuk saya sendiri nggak (ribet) ya, zaman sekarang kita orang tua banyak dibantu internet, majalah, banyak media juga. Kalau kita ada masalah bisa telepon dokter," kata Cathy saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (2/5/2014) malam.


Pemilik nama panjang Catherine Sharon Gasnier itu mengatakan, dirinya dan sang suami, Eka Kusuma, selalu berbagi tugas dalam mengurus si kecil Jacob. Saat jalan-jalan ke luar negeri pun, Cathy dan suami tetap mengurus anaknya sendiri.


"Suami ikut. Kalau nggak, saya sama saudara saya. Kalau punya anak semua keluarga dan bantuan dikerahkan. Karena saya urus anak sendiri, saya selalu mencoba berpikir yang esensial, higienis. Saya bawa yang seperlunya aja (saat traveling). Kayak selimut dan bantal," ujarnya.


Baby Jacob akan menginjak usia setahun pada 4 Mei 2014 besok. Tak dirayakan besar-besaran, rencananya Cathy akan merayakannya di salah satu panti asuhan.


(kak/kak)