Kisah Leonardo DiCaprio Ditawar Miliarder Rusia untuk Tamasya ke Luar Angkasa

Jakarta - Siapa yang tak mau pergi ke luar angkasa bersama dengan aktor tampan dan berbakat seperti Leonardo DiCaprio. Contohnya, Miliarder ini yang rela membayar mahal untuk wisata bersama aktor ‘The Great Gatsby’ itu.

Sebuah acara lelang untuk yayasan amal diadakan di Cannes, Prancis pada 23 Mei 2013 silam untuk Foundation For Aids Research. Kala itu seorang miliarder asal Rusia berusia 37 memenangkan lelang senilai US $1,5 juta atau sekitar Rp 17,3 miliar untuk perjalanan wisata ke luar angkasa bersama aktor berusia 39 tahun tersebut.


Jika semua berjalan sesuai rencana, miliarder bernama Vasily Klyukin itu akan menghabiskan beberapa hari dalam pelatihan dengan Leonardo DiCaprio sebelum akhirnya terbang ke luar angkasa dengan Virgin Galactic’s SpaceshipTwo. Dalam pengakuannya beberapa waktu lalu, Vasily mengaku ingin mencoba sesuatu yang menantang sehingga ia rela membayar berapapun untuk wisata luar biasanya tersebut.


“Aku ingin sesuatu yang sedikit menantang,” ujar Vasily dalam sebuah wawancara.


Jadi adakah diantara Anda yang ingin mencoba untuk berpetualang dengan Leonardo DiCaprio ke luar angkasa? Karena tak hanya Leonardo DiCaprio yang terdaftar dalam perjalanan ke luar angkasa bersama Virgin Galactic, namun juga selebriti-selebriti besar seperti Ashton Kutcher, Brad Pitt, Angelina Jolie dan Tom Hanks.


(kmb/kmb)