Ten2Five Hingga The Rain Siap Meriahkan Road To Jakarta Fair 2014

Jakarta - Ajang Jakarta Fair 2014 tentu menjadi salah satu event sangat ditunggu-tunggu masyarakat Jakarta tahun ini. Menyambut event tersebut, acara Road To Jakarta Fair 2014 siap digelar mulai 4 Mei mendatang.

Sederet musisi Tanah Air akan memeriahkan acara yang akan dihelat di lima titik Seven Eleven di Jakarta. Beberapa musisi seperti Ten2Five, The Rain, Drew, Adithia Sofyan, dan Bubugiri akan menyuguhkan penampilan spesial di acara tersebut.


“Kita dari Ten2Five yang pastinya sangat antusias menyambut acara Jakarta Fair tahun ini. Soalnya kita terakhir manggung di Jakarta Fair itu sekitar dua atau tiga tahun yang lalu. Jadi kita seneng bisa perform di Jakarta Fair lagi. Sudah jadi kebanggaan banget untuk band-band yang diundang perform di Jakarta Fair,” ungkap Imel pada PT Jakarta International Expo lewat rilis yang diterima detikHOT, Sabtu (3/5/2014).


“Jakarta Fair ini unik karena sudah familiar banget di telinga masyarakat Jakarta khususnya, dan ajang pertunjukkan musik di dalamnya itu yang menambah daya tarik Jakarta Fair. Justru pertunjukkan musik Jakarta Fair itu pasti selalu jadi topik obrolan di kalangan anak-anak band,” tutur Imel.


Tak hanya itu, Road To Jakarta Fair 2014 rencananya juga akan menampilkan ajang audisi grup band dan Miss Jakarta Fair 2014.


Berikut adalah jadwal lokasi dan bintang tamu yang akan tampil di acara Road To Jakarta Fair 2014 (seluruh acara akan dimulai pukul 16.00-21.00 WIB) :


• Tanggal 4 Mei 2014 : Store Seven Eleven La Codeffin, Kemang (Ten2Five).

• Tanggal 7 Mei 2014 : Store Seven Eleven Veteran, Bintaro (Drew).

• Tanggal 10 Mei 2014 : Store Seven Eleven Kemanggisan (The Rain).

• Tanggal 13 Mei 2014 : Store Seven Eleven Cilandak (Bubugiri).

• Tanggal 16 Mei 2014 : Store Seven Eleven Tanjung Duren (Adithia Sofyan).


(kak/kak)