Mulan Jameela Awalnya Tak Setuju Shafeea Punya Program di Televisi

Jakarta - Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Shafeea sudah memiliki satu program di salah satu stasiun televisi. Namun ternyata, sang ibu sempat tak setuju dengan keputusan itu.

"Kalau aku sih sebenernya kurang setuju tadinya. Eeeh, cuman pas ngeliat Feea mau, ya nggak masalah sih. Itu kesepakatannya mas Dhani dengan pihak TV sih sebenernya. Entah siapa yang memulai, saya cuma taunya ya saya dibilangin kalo Feea udah dikontrak," aku Mulan saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu (3/5/2014) malam.


"Itu pembicaraan lumayan lama. Cuma aku bilang jangan lah. Aku tuh ya boro-boro setuju Feea untuk syuting, Feea sekolah aja aku tadinya nggak mau dulu. Karena tadinya aku pikir mau dipuas-puasin (bareng sama Feea). Karena kalau udah sekolah kan kadang-kadang kita jarang bisa ketemu,"


Namun setelah dibicarakan dengan banyak pihak, penyanyi berusia 34 tahun itu akhirnya setuju. Menurutnya, sekolah dan syuting merupakan hal yang positif. Menambah pengetahuan serta pengalaman untuk si kecil Shafeea.


Dalam reality show yang akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu itu akan menampilkan kegiatan sehari-hari Shafeea. Mulan mengatakan, pihak televisi dan keluarga tak pernah memaksakan Shafeea saat syuting.


"Nggak ada masalah dan syutingnya juga emang nggak terlalu apa ya anaknya harus ngafalin skrip nggak ada. Ini emang keseharian dia. Ya mudah-mudahan sampe nanti masih lancar seperti ini. Lancar, aman dan tidak terbebani," pungkasnya.


(kak/kak)