Syahrini Hingga Inul Daratista Siap Meriahkan 'Yuk Keep Smile' di Semarang

Jakarta - 'Yuk Keep Smile' kembali beraksi. Kali ini Caisar Cs akan menyapa penggemarnya yang berada di Semarang akhir pekan ini.

TRANS TV kembali melanjutkan kesuksesan Roadshow Yuk Keep Smile bersama Luwak White Koffie di Bandung, Jakarta dan Surabaya beberapa waktu yang lalu. Tak hanya artis-artis reguler, roadshow kali ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa artis ternama.


Buat fans Chand Kelvin, Raffi Ahmad, Tara Budiman, Soimah, Adul, Wendy, Kiwil, dan Billy bersiaplah karena tanggal 3 dan 4 Mei mendatang, mereka akan datang ke Kota Semarang. Mereka akan menghibur dan menghebohkan Semarang dalam rangkaian Roadshow Yuk Keep Smile bersama Luwak White Koffie 'Plesiran Ning Semarang'.


"Kita juga ada bintang tamu, seperti Inul Daratista, Syahrini, Armada, Rita Sugiarto, Trio Macan, Nurbayan, Saiful Jamil, Eri Susan, Siti Badriah dan masih banyak lainnya," papar Asisten Produser YKS, Dodi Haryanto alias Udjo kepada detikHOT, Jumat (2/4/2014).


Disiarkan langsung dari Lapangan Simpang Lima Semarang, Roadshow Yuk Keep Smile bersama Luwak White Koffie juga diawali dengan berbagai rangkaian acara. Sebelumya para host Yuk Keep Smile, Raffi Ahmad, Caisar dan kawan-kawan akan diarak melalui pawai di Kota Semarang menuju Lapangan Simpang Lima Semarang.


Penasaran dengan aksi Caisar Cs di Semarang? Datang langsung ke Lapangan Simpang Lima Semarang. Yuk Keep Smile bersama Luwak White Koffie 'Plesiran Ning Semarang' disiarkan langsung pukul 19.00 WIB di Trans TV.


(pus/ich)