Masuk Daftar Pria yang Pernah Nge-seks dengan Lindsay Lohan, Ini Kata James Franco

Jakarta - Beberapa waktu dunia hiburan Hollywood dihebohkan dengan terkuaknya 36 nama pria yang pernah berhubungan seks dengan Lindsay Lohan. Menjadi salah satu yang tertulis di dalam daftar, ini kata James Franco.

Beberapa waktu lalu James mengunjungi acara radio yang dibawakan oleh Howard Stern. Dalam kesempatan tersebut, aktor yang bermain dalam film '127 Hours' itu mengatakan bahwa daftar yang konon ditulis sendiri oleh Lindsay itu palsu.


"Aku bersumpah demi nyawa ibuku bahwa aku tak pernah sekalipun berhubungan seks dengannya," tandas James.


Aktor berusia 36 tahun tersebut hanya mengakui bahwa mereka memang pernah berciuman. Namun hal tersebut dilakukan saat keduanya masih sangat muda.


"Kami memang pernah berciuman. Tapi aku benar-benar tak percaya ia memasukkanku dalam daftar tersebut. Ia sangat delusional," tambahnya.


Tak hanya James Franco, nama-nama beken seperti Justin Timberlake, Heath Ledger dan Ashton Kutcher muncul dalam daftar itu. Dan, saat dikonfirmasi, aktris yang bermain dalam film 'Mean Girls' itu mengaku bahwa memang benar dirinya yang menulisnya, tapi tak dimaksudkan untuk dipublikasikan media.


(kmb/mmu)