Agnes Monica Bantah Ganti Nama

Jakarta - Ketika membawakan single debutnya 'Coke Bottle' di Amerika pada 29 Juni lalu, Agnes Monica sempat diperkenalkan dengan nama Agnes Montana oleh DJ pengiringnya, Freestyle Steve. Rumor yang beredar, debut internasional Agnes ditandai dengan pergantian nama panggung. Agnes pun buka suara.

Lewat sesi wawancara dengan Ardan Radio yang disiarkan langsung, Selasa (2/7/2013) Agnes membantah spekulasi yang telanjur merebak menjadi pro dan kontra tersebut. "Tadi pagi udah dikonfirmasi langsung sama @agnezmo ya onair di ARDAN. Gosip aja katanya," tulis akun Twitter @ardanradio.


Agnes berkesempatan menampilkan lagu 'Coke Bottle' dalam acara Timbaland di Palace Hotel, San Francisco. Momen spesial itu terjadi dua hari jelang ulang tahunnya yang ke-27.


Iringan musik menghentak dari DJ Freestyle Steve mengalun dalam video yang beredar di internet. Agnes kemudian menggoyangkan tubuhnya dengan energik. 'Coke Bottle' memiliki nuansa musik club dengan instrumen elektronik yang kuat.


Agnes pun tampak menggerak-gerakkan bibirnya saja sesuai dengan lirik lagu tanpa menggunakan mic. Sesekali ia berteriak dan mengajak penonton untuk bernyanyi, layaknya MC di sebuah kelab.


Setelah kini Agnes membantah ganti nama, rumor yang beredar pun terjawab. Ternyata, DJ Freestyle Steve hanya salah menyebut namanya. Duh!


Penyebutan nama Agnes Montana oleh DJ Freestyle Steve ada dalam akhir video di bawah ini!


(ich/mmu)