Kesal dengan S.E.S, Lee Hyori Rencanakan 'Balas Dendam'

Jakarta - Menjadi member girlgroup Fin.K.L di usia muda diakui solois seksi Lee Hyori penuh dengan tantangan. Terlebih jika ada girlgroup lain yang sedang melakukan promosi di saat yang sama dan terlihat lebih sukses dari grupnya. Hyori mengakui kerap iri dengan grup saingannya, S.E.S, masa itu.

Dalam sebuah acara televisi berjudul 'Story On Women's Show', Lee Hyori hadir sebagai bintang tamu dan bicara banyak hal tentang persaingat ketat antara grupnya, Fin.K.L yang saat itu bernaung di manajemen DSP Media dengan S.E.S yang berada di bawah naungan SM Entertainment.


Popularitas S.E.S yang melambung tinggi saat itu diakui Hyori membuatnya sangat iri. "Sulit sekali tidak merasa iri di usia semuda itu," aku kekasih Lee Sang Hoon ini. Hyori melanjutkan cerita lucunya tentang rencana 'balas dendam' saat S.E.S akan tampil di panggung.


"Ketika S.E.S tampil, mereka pernah menggunakan busa sabun dan seringkali member Fin.K.L. terpeleset karena itu. Aku sempat berpikir saat itu, aku akan menunggu kesempatan untuk balas dendam," ungkapnya. "Kesempatan itu datang saat kami melakukan promosi lagu 'White'. Karena lagu tersebut dipromosikan saat musim dingin, kamu menggunakan semprotan salju sebagai properti," sambungnya.


Keinginan 'balas dendam' Lee Hyori saat itu benar-benar total. Dia bahkan memastikan S.E.S akan tampil setelah Fin.K.L dan meminta para penari latar grup yang debut tahun 1998 tersebut untuk menyemprotkan salju buatan sebanyak-banyaknya. Hyori berpikir saat S.E.S tampil nanti mereka akan terpeleset karena itu.


"Akhirnya para penari menyemprotkan banyak salju buatan dan justru mengganggu kami. Salju-salju buatan tersebut masuk ke mata dan mulut kami dan bahkan wajah kami tidak tampak di layar televisi karena tertutup benda tersebut. Ketika S.E.S tampil setelah kami, mereka tetap memukau," Lee Hyori mengakhiri ceritanya.


(mmu/mmu)