Pasha 'Ungu' Santai Jelang Kelahiran Anak Kelima

Jakarta - Vokalis grup band Ungu, Pasha tengah menanti kelahiran anak keduanya dari pernikahannya bersama Adel. Pasha yang telah dikarunia 3 anak dari pernikahan sebelumnya ini menguraikan kandungan Adel kini telah memasuki usia 27 minggu.

"Kehamilan Adel sekarang sudah 27 minggu. Kemarin, sudah diperiksa kondisinya sehat," ujarnya saat ditemui di i Kantor Pusat Mabua Harley Davidson, Jalan Iskandarsyah No.1, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2013).


Jadwal persalinan istrinya pun kini terhitung tak lama lagi. Namun meski begitu, Pasha mengaku dirinya masih cukup santai mempersiapkan kelahiran buah hatinya tersebut.


Pengalamannya dalam mendampingi pasangan saat hamil dan melahirkan agaknya membuat mantan suami Okie Agustina ini tak terlalu didera rasa khawatir.


"Nggak ada persiapan khusus, kalau yang belum ada tinggal beli lagi, yah biasa-biasa aja. Banyak doa aja biar dua-duanya sehat," imbuhnya.


Terlebih ia menuturkan sang istri tak pernah banyak mengeluh. Bahkan Adel juga dinilainya jarang ngidam hal-hal tertentu seperti ibu hamil kebanyakan. Pasha mengungkapkan sang istri cukup mandiri dan tak banyak minta hal yang macam-macam.


"Adel hamil nggak hamil, nggak pernah manja. Dia itu mandiri. saya tidak terlalu khawatir, karena orangtua juga bilang itu nggak kenapa-kenapa," paparnya.


(doc/doc)