Olla Ramlan Ingin Segera Ketemu Raffi Ahmad

Jakarta - Raffi Ahmad dinyatakan bebas sementara oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Minggu (28/4/2013). Berbagai bentuk simpati pun berdatangan dari rekan sesama artis sebagai dukungan bagi aktor dan presenter tersebut.

Salah satunya yaitu Olla Ramlan yang menuturkan rasa syukurnya Raffi akhirnya dibolehkan pulang dari panti rehabilitasi. Istri dari Aufar itu pun mengungkapkan, ia ingin segera bisa bertemu langsung dengan presenter acara musik tersebut. Bersama sang suami, Olla berencana menjenguk Raffi dalam minggu ini.


"Mau jenguk sih, ya minggu ini atau besok," ujarnya saat ditemui bersama sang suami di sebuah acara di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (28/4/2013).


Menurut ibu satu anak itu, dalam kondisi saat ini Raffi membutuhkan dukungan dari orang-orang di sekitarnya. Ia pun berharap, Raffi tetap dalam keadaan sehat secara fisik dan mental.


"Kalau soal mentalnya masih belum tahu seperti apa, kan saya belum ketemu. Kalau lihat dari TV belum tentu sama dengan aslinya. Semoga Raffi bisa segera kembali bekerja lagi," paparnya.


(doc/mmu)