Ingin Punya Baju Zirah Mark 42 'Iron Man'? Siapkan Rp 83 Juta

Jakarta - Demam 'Iron Man' sedang melanda dunia, khususnya penggemar karakter superhero produksi Marvel. Seiring dengan perilisan film 'Iron Man 3', perusahaan mainan pun berlomba-lamba mendulang uang.

Situs www.sideshowtoy.com baru saja merilis produk terbaru berupa baju zirah 'Iron Man' seukuran manusia, atau sekitar 1,9 meter. Armor Mark 42 yang digunakan Robert Downey Jr si Tony Stark dijual seharga US$ 8,499 atau sekitar Rp. 83 juta.


Dalam situs itu disebutkan bahwa Armor Mark 42 dijual terbatas. Dengan kocek yang tak sedikit untuk memperolehnya, jubah tersebut dibuat sedemikian rupa agar menyamai aslinya.


Armor Mark 42 yang dijual dilengkapi lampu LED pada bagian mata, reactor arc dan telapak tangan. Baju zirah tersebut diproduksi oleh Beast Kingdom yang merupakan perusahaan ternama pembuat action figure asal Taiwan.


Bagi Anda yang ingin memilikinya, disarankan segera karena penjualan dilakukan secara terbatas. 'Iron Man 3' sendiri mendampilkan beberapa baju zirah Tony Stark yang belum bernah diperlihatkan sebelumnya.


(ich/ich)