Mayangsari Eksis Nyanyi Lagi, Apa Kata Bambang Trihatmodjo?

Jakarta - Mayangsari comeback! Setelah delapan tahun vakum, pelantun hits 'Harus Malam Ini' itu kembali lewat lagu daur ulang milik KLa Project yang sangat terkenal, 'Tak Bisa ke Lain Hati'. Lantas apa komentar sang suami, Bambang Trihatmodjo?

Bambang mengaku mendukung penuh langkah sang istri tercinta untuk kembali ke panggung musik. Apalagi diakui Bambang selama ini banyak yang menanyakan kapan Mayang akan menyanyi lagi.


"Karena selama ini banyak orang yang nanya Mbak Mayang kapan mau nyanyi lagi," ungkap Bambang saat ditemui di Mamacita, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2013).


Bambang juga mengatakan, kembali aktifnya sang istri merupakan satu langkah yang positif. "Toh hasilnya untuk keluarga juga," katanya.


Saat disinggung soal ada tidaknya perubahan kualitas suara sang istri, putra mendiang Presiden Soeharto itu menjawabnya dengan singkat. "Nggak sih kayaknya. Berubah nggak tadi? Ya gitu," ucapnya.


Setelah meluncurkan singel tersebut, otomatis Mayang akan mendapat tawaran menyanyi ke luar kota. Lantas apakah Bambang akan mengizinkan?


"Yang itu nggak tahu. Tanya Mayang aja," tukasnya.


(kmb/mmu)