Celine Dion Menangis Bicarakan Suami yang Divonis Kanker Tenggorokan

Jakarta - Celine Dion akhirnya akan kembali menghibur para penggemar di panggung Las Vegas, setelah vakum dalam waktu yang tidak sebentar. Tak bisa menahan tangis, sang diva pun berkisah mengenai alasannya untuk beristirahat sebentar dari dunia hiburan.

Hal tersebut diungkapkan Celine ketika diawawancara oleh Deborah Roberts di acara ABC News. Pelantun hits 'Loved Me Back to Life' tersebut juga meyakinkan fans dirinya tak akan pernah berhenti bernyanyi.


"Penggemarku sangat mengerti diriku. Aku bernyanyi, itu adalah satu-satunya yang paling ku mengerti," ungkap Celine seperti dikutip dari E! Online, Rabu (25/3/2015).


Baca juga: Pamela Anderson Gugat Cerai Suami karena Tak Merasa Cocok Secara Seksual


Celine memutuskan untuk beristirahat sebentar dari dunia tarik suara pada Agustus 2014 lalu untuk mengurus sang suami, Rene Angelil, yang untuk kedua kalinya divonis terserang kanker. Sehingga, pria berusia 73 tahun tersebut membutuhkan bantuan selang untuk makan.


"Ia tak bisa menggunakan mulutnya, ia tak bisa makan, jadi aku membantunya. Ia harus dibantu dengan selalng. Aku harus membantunya makan tiga kali sehari," tutur Celine dengan air mata yang terus mengalir ke pipinya.


"Aku melakukan semuanya sendiri. Aku membantu suamiku makan dan juga anak-anakku," tutupnya.


Celine Dion dan Rene Angelil menikah pada tahun 1994 lalu. Keduanya telah dikaruniai tiga orang putra, Rene-Charles (14) dan dua anak kembar, Nelson dan Eddy (4).


(dal/wes)