Tak Perlu Menginap, Beli Fast Track Konser 'RISE in Jakarta' Taeyang Aja!

Jakarta - Tak ingin mendapatkan posisi menonton yang jelek biasanya membuat fans idola KPop rela menginap di venue konser. Untuk konser 'RISE in Jakarta' Taeyang, sepertinya VIP tidak perlu repot-repot untuk bermalam di Tennis Indoor Senayan.

Alasannya, promotor menyediakan tiket fast track untuk konser ini. Dengan begitu, fans yang membeli tiket fast track akan bisa masuk lebih awal dari jadwal open gate penonton pada umumnya.


Tiket ini dijual terpisah dari tiket konser dengan harga Rp 300 ribu. Tentu saja sebelum membeli tiket fast track, fans sudah harus memegang tiket konser 'RISE in Jakarta' yang asli terlebih dahulu. Lantas, di mana pembelian fast track bisa dilakukan?


"Fast track bisa dibeli hanya di indotix," kata Trina, perwakilan dari promotor Synergism Entertainment kepada detikHOT saat mengobrol Rabu (31/12/2014).


Indotix sendiri melayani penjualan online dan offline. Fans yang ingin membeli tiket fast track maupun tiket konser 'RISE in Jakarta' bisa langsung melihat informasi lebih lengkap diindotix.com.


Dengan memegang tiket fast track, tentu bisa lebih mendapatkan tempat strategis di depan panggung. Tiket ini sangat berguna buat pemegang tiket festival karena harus 'bertarung' dengan yang lain berdiri di barisan terdepan.


Tiket konser Taeyang 'RISE in Jakarta' akan digelar 14 Februari 2015. Berikut daftar lengkap harga tiket:


Tribune Left: Rp 1.250.000

Tribune Right: Rp 1.250.000

Festival: Rp 1.750.000

VIP: Rp 2.500.000


(ron/tia)