Nassar Berikan Penjelasan ke Anak-anak Alasannya Tak Pulang-pulang

Jakarta - Sudah lebih dari empat bulan Nassar memutuskan berpisah rumah dari Muzdhalifah. Nassar sendiri memutuskan untuk tinggal di Bogor, Jawa Barat.

Nassar mengaku anak-anaknya sudah memintanya untuk pulang ke rumah Muzdhalifah. Namun, permintaan tersebut ditolak dan Nassar menjelaskan ke anak-anak mengenai alasannya.


"Aku berikan penjelasan ke anak-anak mudah-mudahan anak-anak bisa ngerti apa yagn papa-nya inginkan. Anak-anak kan masih kecil, saya pantau-pantau mereka aja," ucapnya saat ditamui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (31/12/2014).


Nassar sendiri mengaku selalu memantau perkembangan anaknya. Ia pun tak mau membuat anak-anaknya terluka dengan apa yang terjadi di rumah tangganya.


"Sayang ke anak-anak itu lebih penting, kan anak darah daging aku. Nggak ada kan bekas anak," tuturnya.


Sedangkan untuk kebutuhan biologisnya selama berpisah dengan Muzdhalifah, Nassar tidak terlalu memikirkannya. Baginya semua itu bisa terpenuhi dengan beramal.


"Kalau aku sih lebih banyak doa-doa aja untuk itu. Biologis itu nggak penting sih buat aku. Kalau aku ikutin itu ya nggak jadi patokan. Yang jadi patokan beramal. Kan pas di akhirat ditanya soal amal bukan soal biologis dong," tutupnya.


(mau/fk)