Syahrini: Salam 'Tak Tok Tak Tok Seperti Itu' dari San Francisco!

Jakarta - Syahrini tak pernah kehabisan ide untuk ungkapan-ungkapan hebohnya seperti 'Cetar Membahana', 'Ciao Bella' dan lain-lain. Di awal tahun ini, Syahrini pun telah memiliki ungkapan yang baru.

"Tak tok tak tok hmm seperti itu... Tak tok tak tok hmm cantik kali ah!" Begitulah ungkapan baru Syahrini lewat video yang diunggahnya di akun Instagram.


Dalam video tersebut, Syahrini yang tengah berada di San Francisco, AS itu mengenakan blus, rok dan boots hitam yang dipadu dengan jaket bulu berwarna ungu. Kacamata dan tas Hermes hitam melengkapi gaya glamornya.



"Selamat Pagi Indonesia Salam "tak tok tak tok Seperti itu" dari San Fransisco 💃💃👠👠👯👯 #Seperti_itu #tak_tok_tak_tok #princessyahrini #sanfransisco_3januari_2015 #happy_sunday #happy_holiday #happy_life," tulis Syahrini di caption video.


Tidak berjalan maju mundur seperti video sebelumnya yang juga menghebohkan, di video ini pelantun 'Cetar' itu terus berjalan maju sambil berlenggak-lenggok menghentakkan kakinya bak model.


Tak hanya itu, sebelumnya Syahrini juga mengunggah video dirinya bersama Paris Hilton di Las Vegas. Di video tersebut, Syahrini mengajari Paris mengatakan bahasa Indonesia "seperti itu."


"Hi everybody, seperti itu," kata Paris yang mengenakan topi beanie hitam bertuliskan CHANNEL dan jaket kulit sambil menggendong dua anjingnya. Baik Syahrini maupun Paris pun langsung tertawa.


"Paris Hilton said "SEPERTI ITUUUHHH" @parishilton see u 2nite Sweetieee...enjoy ur spa 💖💖💖👏👏👏✌️✌️#Princessyahrini #parishilton #LasVegas_30dec_2014 #hangout #happy_life #happy_holiday," tulis Syahrini.





(kak/kak)