Demi Dekat dengan Shaheer Sheikh Ayu Ting Ting Belajar Bahasa Inggris?

Jakarta - Setelah Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting kini dikabarkan tengah dekat dengan aktor asal India, Shaheer Sheikh. Bahkan, Ayu dikabarkan rela belajar Bahasa Inggris demi dekat dengan Shaheer.

Saat mengisi acara malam tahun baru di '1000 Cerita New Year's Eve' di Gedung Trans, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/1/2014) Okky Lukman yang didapuk sebagai host meledek Ayu Ting Ting yang belajar bahasa Inggris lantaran dekat dengan Shaheer. Tapi, Ayu pun langsung membantah saat ditanya kebenaran kabar tersebut.


"Nggak, nggak. Itu emang aduh, saya juga bingung. Teman-teman saya kalau ngecengin aduh benar-benar keterlaluan deh. Mendingan saya diem deh," ucapnya tersenyum.


Ibu satu anak itu memilih diam ketimbang harus meladeni ledekin teman-temannya. Ayu mengungkapkan kalau dirinya belajar bahasa Inggris demi sang anak, Bilqis Khumairah Razak.


"Bukan karena itu (deket sama orang India). Dari dulu saya memang pengen belajar. Kan buat Bilqis juga nantinya kedepannya. Saya si mau belajar itu buat Bilqis. Ga ada sangkut pautnya (sama kabar kedekatannya dengan Shaheer)," ungkapnya.


Ayu memang sudah ingin belajar bahasa Inggris sejak 8 bulan lalu. Selain untuk Bilqis, sebagai publik figur bahasa Inggris bisa membantunya saat harus ke luar negeri, termasuk saat dirinya pergi ke India beberapa waktu lalu.


"Kepakailah, saya ngertilah. Udah ngerti saya, saya udah pinter hahahaha," tegas Ayu dengan gaya bicaranya yang khas.


(pus/fk)