Gading dan Gisel Tak Sabar Sambut Kelahiran Buah Hati

Jakarta - Gisel diprediksi akan melahirkan pertengahan bulan Januari 2015 ini. Baik Gisel maupun Gading Marten pun sudah tak sabar menyambut kelahiran buah hatinya itu.

"Saya udah nggak sabar, nanya mulu kapan lahirannya sih. Saya sih nggak tegang," ujar Gading saat ditemui di FJ Bistro & Deli, Kemang, Jakarta Selatan.


"Aku udah engap juga, kapan ya lahirannya," sambung Gisel.


Kini hamil tua, Gisel pun sudah stop dari dunia hiburan. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk beristirahat dan olahraga.


Pemilik nama lengkap Gisella Anastasia itu juga mengaku cepat lelah jika melakukan banyak kegiatan. Meski begitu, ia tetap menikmati masa-masa kehamilannya.


"Aku udah nggak kerja. 24 jam cuma tidur, olahraga. Bawa bayi berat, tapi happy. Napas saya berat. Gampang capek juga. Campur aduk. Tidur nggak nyenyak. Sakit pundak, leher. Tapi proses itu dinikmatin," pungkasnya.


(kak/hkm)