Manggung Jadi Ritual Malam Tahun Baru Keluarga Charly 'Setia Band'

Jakarta - Malam pergantian tahun banyak dimanfaatkan untuk kumpul bersama keluarga. Namun berbeda untuk Charly 'Setia Band' dan sang istri Regina yang punya ritual sendiri merayakan malam pergantian tahun. Apa itu?

"Ritual keluarga tiap tahun, pasti ada di lokasi (manggung)," celetuk Regina saat mendampingi Charly mengisi acara malam tahun baru 2015 di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (31/12/2014) malam.


Malam itu, Charly yang menjadi salah satu pengisi acara malam pergantian tahun memboyong istri juga dua anaknya, Mohammad Restu Gibhran Van Houten dan Asmaranacha Manunggaling Gaula Gusti Kaula.


Menikmati malam tahun baru sambil bekerja diungkapkan Charly bukan semata-mata karena honor yang berlipat ganda. Ia mengaku tidak mau kehilangan momen kebersamaan dengan keluarga.


Menemani suami bekerja juga menjadi cara Regina untuk menjaga keharmonisan keluarga sekaligus curi-curi waktu untuk liburan bersama.


"Setiap tahun baru sudah kebiasaan ya ajak keluarga di lokasi," aku Charly.


"Ya pas ada waktunya, kebetulan dikasih kesehatan. Jaga keharmonisan juga ya bisa dibilang," timpal Regina.


Memasuki pergantian tahun, pasangan ini juga punya keinginan yang berbeda. Kalau Charly masih ingin memiliki satu anak lagi, Regina justru merasa sudah cukup punya dua anak.


(pus/fk)