Rina Nose Juga Tahu Chef Aiko Sudah Punya Pacar, Tapi Bukan Saipul Jamil

Jakarta - Rina Nose angkat bicara soal kedekatan Saipul Jamil dan chef Aiko. Rina juga tahu Aiko sebenarnya sudah punya pacar sebelum Ipul bilang tengah pendekatan dengan sang juru masak.

"Iya tahu kok (Aiko sudah punya pacar). Tapi udah sih itu urusan mereka," kata Rina di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/1/2015).


Rina yang pernah digosipkan dekat dengan Saipul mengaku tak mau terlalu ikut campur. Ia pun merasa tak berhak komentar lebih jauh.


"Nggak pernah ngomong apa-apa, saya juga nggak mau tahu dan nyari tahu," sambungnya.


Presenter dan komedian itu mengaku sangat dekat dengan Aiko. Tapi soal urusan asmara, Rina mengaku enggan mencari-cari tahu.


"Kan saya sudah kenal banget sama Aiko, dan sebelum ada ini kan Aiko sering jadi bintang tamu. Bareng-bareng tiap hari sudah, ngobrol bareng sudah. Saya dan Aiko kenal satu sama lain, saya dan Saipul Jamil tahu satu sama lain," paparnya.


"Tapi kalau ada apa-apa ya udah, lo-lo gue-gue," tandas Rina.


Baru-baru ini, Ipul mengaku tengah pendekatan dengan Aiko. Ia juga menyebut punya banyak kesamaan dengan sang chef.


Tapi manajer sekaligus adik Aiko menyebut sang kakak sebenarnya sudah punya pacar.


(kmb/nu2)