Siti Liza Bicara Soal Naif Hingga Pacar

Jakarta - Menyambut 2015, penyanyi Siti Liza punya pengalaman menyenangkan. Ia mengaku terkesan manggung bareng band Naif di malam pergantian tahun kemarin.

"Aku tadi bawain dua lagu Naïf yang 'Mobil Balap dan 'Posesif'. Itu pengalaman pertama aku bisa tampil bareng sama Naïf di Jakarta Night Festival di pergantian tahun 2014 ke 2015 Monas," ungkap Siti ditemui di Jakarta Pusat baru-baru ini.


Siti mengaku gembira bisa sepanggung dengan band yang cukup diidolainya itu. Meski berbeda genre, namun Siti bangga bisa nyetel dengan David Cs.


Menyoal 2015, Siti sendiri tampak sudah cukup sukses di panggung hiburan. Lantas kapan dirinya memikirkan soal pendamping.


"Kalau dicari susah ya cowok zaman sekarang, kalau ada yang deket aku pengen orangnya baik bertanggung jawab, sayang sama keluargaku, yang penting aku pendekatan dulu," ujarnya.


Pelantun 'Jangan Oh Jangan' itu menambahkan, jika nanti menemukan pria yang tepat, ia ingin secepatnya naik pelaminan.


"Kalau misal oke ya kita pacaran aku nggak mau yang lama," tandasnya.


(kmb/nu2)