Kerjasama dengan Seluruh Gerai CT Corp, Ini Harapan NOAH

Jakarta - Polemik pembajakan karya musisi Tanah Air dan hasil penjualannya hingga kini belum usai. Dengan berbagai cara, para musisi mencoba solusi terbaiknya.

Setelah fenomena bekerjasama dengan restoran cepat saji, grup musik NOAH mencoba cara yang lain. Ariel Cs memutuskan untuk bekerjasama dengan salah satu perusahaan media terbesar di Indonesia, CT Corp. Hasilnya, karya-karya NOAH dapat dibeli di seluruh anak usaha CT Corp baik restoran, kafe, layanan televisi berbayar, pusat perbelanjaan sampai layanan perbankan.


"Kami melihatnya begini, industri musik semakin terhimpit. Banyak musisi kreatif yang bikin musik, tapi nggak tahu bagaimana karyanya sampai ke penggemar dan penikmat musik. Jadi, kami coba sebisa mungkin karya kita bisa didapat dengan mudah," ucap vokalis NOAH, Ariel, saat ditemui di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (31/12/2014).


"Kemudian kita memutuskan kerjasama ini terjadi. Harapannya ya agar Sahabat NOAH di seluruh Indonesia dan penikmat musik umumnya bisa mendapatkan karya kita dengan mudah," sambung Ariel.


Hal ini terbukti dengan album terbaru band pelantun 'Hero' itu yang berjudul 'Second Chance'. Kini, sudah tersedia di seluruh gerai anak usaha CT Corp. Seperti tersedia di Carrefour, Coffee Bean, Baskin Robbins, Wendy's, layanan televisi berbayar Transvision dan juga layanan perbankan di Bank Mega.


"Kerjasama dengan CT Corp seperti ini juga memungkinkan untuk meningkatkan penjualan karya fisik musik di Indonesia. Kenapa? Karena bisa didapatkan dengan mudah, tentu memungkinkan berkurangnya pembajakan," pungkas Ariel.


(mif/tia)