Asmara Rosamund Pike Tak Sesukses Kariernya

Jakarta - Rosamund Pike bermain sebagai seorang wanita yang tak berbahagia dengan pernikahannya. Di kehidupan sebenarnya, ternyata asmara bintang film asal London tersebut tak jauh berbeda.

Dalam sebuah wawancara, Rosamund berkisah mengenai kegagalannya dalam membina hubungan asmara. Menurut pengakuannya, ibu dua anak tersebut pernah dua kali gagal dalam menemukan pendamping hidup.


Setelah bertahun-tahun berpacaran dengan seorang pria, Rosamund ditinggal karena pria tersebut ternyata biseksual dan jatuh cinta dengan pria lain.


Dalam pencarian kedua, ia jatuh cinta dengan seorang pria, bahkan telah bertunangan dan membeli rumah bersama. Keduanya juga telah menyebar undangan pernikahan. Namun pria yang tampak sempurna itu kembali meninggalkan Rosamund.


Itulah kenapa hingga kini Rosamund memilih untuk tidak menikah dengan kekasihnya, Robie Uniacke. Walaupun telah dikaruniai dua orang buah hati, ia merasa pernikahan tak akan mengubah keadaannya sekarang.


"Saat nenekku masih muda, kau tak bisa berharap suamimu bisa memenuhi kebutuhan yang sama dengan saudaramu, atau temanmu, atau teman kerja. Pernikahan bukanlah sebuah pencapaian universal," ujar Rosamund.


Walaupun hingga kini masih belum memutuskan untuk menikah, namun Rosamund merasa bersyukur bisa bertemu dengan Robie. Ia juga sama sekali tak peduli dengan perbedaan usia yang lebih dari 30 tahun tersebut.


"Robie adalah pria paling menarik yang pernah kutemui. Orang bilang, seorang wanita berpacaran dengan pria yang lebih tua karena mereka tidak akan meninggalkanmu. Hal ini tidak benar. Yang penting aku bahagia sekarang," pungkasnya.


(dal/kmb)