Isak Tangis dan Rintik Hujan Menemani Kepergian Denny Sakrie

Jakarta - Sabtu (3/1/2015), tepat pukul 21.00 WIB, jenazah pengamat musik Denny Sakrie sampai di tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Pondok Benda Pamulang, Tangerang.

Isak tangis putri semata wayang Denny, Fiqa Rizki Amaliyah membuat suasana semakin haru. Hujan rinti‎k pun ikut mengiringi upacara pemakaman Denny.


Berdasarkan pantauan detikHOT, selain keluarga, beberapa musisi seperti Dewa Budjana, Ati Ganda, Sandec Sahteapy dan komunitas musik terlihat hadir di pemakaman Denny.


Denny yang memiliki nama asli Hamdhan Syukrie meninggal dunia karena serangan jantung di usianya yang ke-51. Ia menghembuskan napas terakhirnya dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Siloam Karawaci.


Selama ini, Denny dikenal sebagai penulis lepas di media-media besar Indonesia, di antaranya Kompas dan Tempo. Ia juga sempat merilis audio book, 'Chrisye Masterpiece' pada 2007.


Sebagai penyiar radio, Denny sempat membawakan program di beberapa radio selama beberapa tahun. Pada 2006, ia menjadi penyiar di jaringan FeMale dan Delta FM.


Sementara, di jagat Twitter, Denny merupakan pelopor hashtag #BanggaMusikIndonesia.


(mah/hkm)