Hormati Tragedi AirAsia QZ8501, Tak Ada Kembang Api di Konser MLTR

Jakarta - Tahun ini The Trans Luxury Hotel kembali mengundang artis internasional untuk memeriahkan malam tahun baru 2015 dengan menghadirkan Michael Learns To Rock.

Hari ini acara akan dibuka dengan Gala Dinner pada pukul 19.30 WIB diiringi oleh Home Band dari Trans Studio Bandung. Selanjutnya ada doorprize sebelum membuka penampilan Michael Learn To Rock pada pukul 22.00 WIB.


Tampak tamu mulai terlihat mulai berdatangan ke area Gala Dinner yang akan dilangsungkan di Ballroom Trans Luxury Hotel untuk menikmati Canape yaitu welcoming cocktail yang disediakan Trans Luxury Hotel.


Tamu akan diberikan songlist berisikan lirik dari band asal Denmark ini agar bisa bernyanyi bersama. Rencana nya akan ada juga pesta kembang api, namun hal ini tak jadi dilangsungkan demi menghormati para korban AirAsia QZ8501.


Nampak telah hadir Andre Taulany diantara para tamu, kabarnya Ridwan Kamil juga akan hadir di acara konser nanti.


Ini Paket 'A Night to Remember with Michael Learns To Rock'


Menginap 2 (dua) malam di kamar / suite The Trans Luxury Hotel (Selasa, 30 Desember 2014-Kamis, 1 Januari 2015

Undangan eksklusif untuk acara Gala Dinner dan 'A Night to Remember with Michael Learns to Rock' di Trans Grand Ballroom pada hari Rabu, 31 Desember 2014, untuk 2 (dua) orang

Makan pagi untuk 2 (dua) orang

2 (dua) tiket Trans Studio Bandung

Door Prize berhadiah mewah, seperti Honda Mobilio, complimentary stay di The Villa - The Trans Resort Bali, complimentary stay di Celebrity Suite The Trans Luxury Hotel, Bandung dan masih banyak lagi.

Akses ke Executive Lounge untuk tamu Premier Club, Celebrity Suite dan Presidential Suite


(ass/nu2)