Mengintip Trailer Film Band Kotak 'Rock N Love'

Jakarta - Setelah NOAH, Kotak juga merekam perjalanan band mereka melalui sebuah film layar lebar. Yang berbeda, film ini juga menampilkan drama dan tak terlalu bergaya dokumenter.

'Rock N Love' bercerita mulai kisah cinta personelnya, Kerabat Kotak, tim produksi Kotak sampai label rekaman tempat mereka bernaung. Menurut jadwal, film yang diproduksi Apollo Pictures itu akan tayang pada bulan 29 Januari mendatang.


Selain Kotak, film ini akan menampilkan akting Vino G Bastian, Ganindra Bimo, Denny Sumargo, DJ Una dan memperkenalkan Spencer Jeremiah. Dalam film terlihat konflik yang melibatkan Kotak dengan tokoh Ganindra Bimo.


'Rock N Love' ternyata tidak hanya melibatkan para personel Kotak dan para aktor yang sudah sering tampil. Tapi juga kehadiran ratusan Kerabat Kotak ---sebutan penggemarnya--.


"Kerabat Kotak kita libatkan untuk adegan konser. Jadi nanti akan ada sekitar 400 Kerabat Kotak," kata Tantri. Walaupun tidak sempat melewati proses 'reading' secara maksmial, tiga personel band pelantun hits 'Rock Never Dies' itu berusaha tampil maksimal.


(ich/ich)