Foto Selena Gomez Pamer Kaki di Abu Dhabi Tuai Kecaman

Jakarta - Para selebriti muda seperti Selena Gomez, Kendall Jenner dan Gigi Hadid menghabiskan liburan jelang tahun barunya di Abu Dhabi. Namun kehadiran mereka malah menuai kritikan dari publik.

Kritikan tersebut berasal dari foto-foto liburan yang diunggah oleh para selebriti di akun Instagram-nya. Salah satunya Selena, yang mengunggah foto berpose di dalam Masjid Sheikh Zayed bersama seorang teman laki-laki.


Pada foto tersebut, Selena tampil serba hitam mengenakan hijab. Pelantun hits 'The Heart Wants What It Wants' itu berpose sambil memamerkan pergelangan kakinya.


Para follower Selena di Instagram kemudian mengungkapkan kekecewaannya atas tingkah laku sang idola. Sebab, salah satu peraturan di masjid mewajibkan pengunjung wanita untuk mengenakan busana yang menutupi tubuh hingga pergelangan kaki.


"Tidak sopan! Ini adalah tempat ibadah, bukan tempat bersenang-senang. Sungguh mengecewakan!" ujar pengguna Instagram bernama Alaa Almitwally.


Tak berbeda dengan Alaa, Ayisha Elturk pun mengungkapkan kekecewaannya terhadap sang idola.


"Jika tujuan mereka datang adalah untuk belajar Islam, mereka tak akan berpose seperti tengah berada di taman bermain. Aku suka Selena Gomez tapi melakukan hal seperti itu membuatku berhenti jadi fans," tulisnya geram.


Simak momen-momen seru para selebriti Hollywood selama 2014 hanya di Hot Top 10 !

(dal/dar)