Ini Alasan Krisdayanti Manggung di Malam Tahun Baru

Jakarta - Tak sedikit musisi yang memilih untuk berlibur di malam tahun baru. Tapi tak sedikit juga yang justru mengambil di job saat malam pergantian tahun, seperti Krisdayanti.

Namun, KD sendiri bukan sembarangan mengambil job begitu saja. Ia mengaku ada beberapa alasan hingga akhirnya mau manggung di malam tahun baru.


"Yang buat saya menerima, dedikasi sama pekerjaan dan apresiasi acara yang mempercayakan saya. Krisdayanti sebagai selling point untuk menarik fans, orang-orang yang mengikuti tahun baru di sini," ucapnya saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (31/12/2014).


"Pertimbangannya kita bisa satu panggung dengan penyanyi-penyanyi ternama. Kalau misalkan saya satu panggung sama Rossa dan Judika isi acara off air hanya beberapa kali saja, tapi tidak pernah satu stage," sambungnya.


Pelantun 'Menghitung Hari' itu pun sempat berbincang dengan sang suami Raul Lemos agar bisa dapat izin manggung di malam tahun baru. KD mengaku Raul sebenarnya lebih setuju jika pergantian tahun diisi dengan liburan bukan manggung.


"Padahal kan kita memang bekerja dengan cinta, seperti kita bernyanyi dengan cinta. Dan Alhamdulillah kita tidak mengurungkan liburannya. Kita tanggal 2 (Januari) tetap liburan," jelasnya.


KD bersama keluarga kecilnya rencananya akan berlibur ke Singpura. Mereka akan berlibur selama lima hari.


(mah/fk)