Ayu Ting Ting Tegaskan Hanya Berteman dengan Shaheer Sheikh

Jakarta - Setelah Ivan Gunawan dan Husein 'Idol', Ayu Ting Ting dikabarkan tengah dekat dengan aktor asal India, Shaheer Seikh. Seperti biasanya, Ayu Ting Ting hanya menganggap Shaheer sebagai teman baik. Yakin?

Ayu boleh saja menganggap Shaheer sebagai teman biasa. Tapi bagaimana bila Shaheer Sheikh yang benar-benar menaruh hati kepada dirinya. Ayu Ting Ting sudah punya jawabaannya.


"Berteman baik saja. Nggak lah, berteman baik saja," ucapnya singkat ditemui usai mengisi '1000 Cerita New Year's Eve' di Gedung Trans, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/1/2015).


Kedekatannya dengan bintang 'Mahabarata' itu memang sedang menjadi perbincangan. Keduanya terlihat dekat melalui foto-foto dan kabar terbarunya, kepergian pelantun 'Alamat Palsu' ke India beberapa waktu lalu juga bersama dengan Shaheer. Tapi, semua itu dibantah oleh janda dari Enji itu. Ayu merasa, Shaheer hanya teman.


"Kan namanya berteman kayak biasa aja gitu. Orangnya asik, baik, smart, terus dewasa gitu," puji Ayu.


Meski banyak pria dikabarkan tengah mendekati dirinya, ibu beranak satu itu tidak mau terburu-buru. Apalagi karirnya saat ini sedang meningkat, belum lagi dirinya masih sibuk menikmati perkembangan anak semata wayangnya dengan Enji, Bilqis Khumairah Razak.


"Tahun baru saya berharap jadi ibu yang lebih baik lagi, sukses karir. Saya juga nggak tahu jodoh saya siapa, saya cuma jalanin saja. Saya serahin semuanya sama Allah," tutupnya.


(pus/fk)