Berawal dari Ledekan, Saipul Jamil Tersambar Geledek Chef Aiko

Jakarta - Saipul Jamil mengaku sangat serius dengan naitnya untuk menikahi Chef Aiko. Bahkan, ia siap segera menemui orangtua Aiko untuk membuktikan keseriusannya itu.

Ipul juga sedikit mengisahkan awal pertemuan mereka. Kala itu menurutnya, ia bertemu dalam sebuah program acara yang ditampilkan langsung di televisi.


Pertemuan pertama tak ada kesan apa-apa. Tapi setelah itu, timbul kekaguman Ipul terhadap Aiko karena selain cantik, pemilik nama Aiko Sarwosri tersebut pintar memasak.


"Gue sanjung-sanjung dia terus. Dia cantik dan bisa masak. Tahunya ketemu lagi, dikasih sarung, gue sering ledekin dia. Dari ledek jadi geledek," kata Ipul saat ditemui di FJ Bistro & Deli, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/1/2015) malam.


Hingga saat ini, Ipul tak pernah terlihat jalan bareng Aiko. Ia pun menyatakan, memang tak mau memperlihatkan kemesraan di depan umum.


"Gue mesra pas sudah jadi akad nikah aja. Mudah-mudahan ini yang terbaik dari Allah," tuturnya.


"Jujur dia tipe gue. Tapi gue nggak tahu dia tipenya kayak gue nggak," lanjutnya.


(nu2/nu2)